Headlines News :
Home » » Cara Kerjanya

Cara Kerjanya


Bagaimana menginvestasikan uang secara online

Uinvest membuat investasi uang online cerdas dan nyaman. Presentasi video kami dengan mudah menunjukkan Anda bagaimana untuk memulai investasi uang secara online dengan Uinvest.


 
 Buat akun

Membuat akun dengan Uinvest adalah gratis. Lengkapi formulir sederhana online kami, dan mendapatkan akses penuh ke situs web kami daftar

Berikut langkah-langkahnya :

Pertama kali yang harus Anda miliki adalah alamat e-mail yahoo, gmail, or windowslive dan salah satu alat pembayaran, antara lain Rekening Bank Lokal, Liberty Reserve, Paypal, Payza, Moneybookers, Visa Card, dll. kami sangat menyarankan Anda memilih menggunakan Rekening Bank Lokal atau salah satu rek.online Liberty Reserve saja karena berdasarkan pengalaman kami, sangat praktis digunakan dan tidak banyak masalah.

Setelah Anda menyiapkan keduanya, sekarang Anda dapat mendaftar menjadi Uinvestor dengan mengklik menu register. anda akan menuju halaman utama situs Uinvest.com.ua isi formulir registrasi seperti contoh gambar di bawah ini :

- Nama          :  Raizaldi Yahya
- E-mail         :  raizaldi@yahoo.com
- Username   :  AL-QANDARI
- Alamat        :  Jl. Uinvest Community Makassar No.1
- Kode Pos    :  90234
- Tlp/Hp        :  +6285255206290

Dan sisanya adalah metode pembayaran yang Anda inginkan. Silahkan isi di kolom Liberty Reserve rekening Anda. Kolom pembayaran lain, Anda kosongi saja. Kolom bawah ada pilihan untuk mengaktifkan emas atau tidak. Di sini, Anda bisa memutuskan uang atau modal nantinya akan di-back up oleh emas atau tidak. Jika Anda memilih ya, maka setiap receh uang Anda di rekening Uinvest akan dikonversikan ke emas.

Kemudian centang kolom accept term and conditions. Setelah semuanya terisi dengan benar, silahkan klik tombol register !

Setelah proses registrasi selesai, silahkan Anda cek e-mail Anda. Anda akan mendapatkan e-mail dari Uinvest untuk verifikasi akun e-mail. Silahkan Anda klik link yang dikirimkan oleh Uinvest. "Selamat, akun Uinvest Anda telah aktif" !

Silahkan ke halaman utama Uinvest Anda, kemudian login menggunakan username dan password yang ada di email anda. Anda akan menuju ke halaman selamat datang. Di halaman selamat datang, Anda akan disambut dengan peringatan untuk memasukkan personal pin code (ppc).

Ini salah satu fitur baru dari Uinvest untuk meningkatkan keamanan akun uang Anda di Uinvest. Silahkan Anda masukkan lima digit ppc Anda di dua kolom tersebut. Setelah Anda memasukkan ppc tersebut, maka akun uang Uinvest Anda lebih aman. Setiap akan melakukan transaksi keuangan di Uinvest (isi saldo dan tarik uang) Anda akan diminta nomor ppc tersebut. Harap di ingat dan catat pin code anda agar tidak di persulit di kemudian hari.

Langkah selanjutnya ubah password login awal anda agar lebih mudah untuk mengingat dengan klik menu Account Management, Edit Profile, Contact Info dan isi kolom Password.

Selanjutnya di halaman selamat datang terdapat informasi tentang balance (saldo) Uinvest Anda. Ketika nanti Anda akan membeli saham di salah satu bisnis Uinvest, Anda diharuskan mengisi saldo Uinvest Anda terlebih dahulu. Silahkan klik add funds untuk mengisi saldo Anda.
Kemudian Anda akan dibawa ke halaman pengisian saldo.

disini ada beberapa pilihan proses pengisian dana di account virtual Uinvest anda :

1. Deposit dana melalui rekening online Anda via Liberty Reserve
Silakan anda klik menu Money management ---> add fund. silahkan klik di kolom Liberty Reserve, lalu isi jumlah uang yang Anda akan isi dan klik pay. Anda akan dibawa ke akun Liberty Reserve.


Uinvest juga menyediakan layanan dengan menggunakan Jasa Mitra Keuangan

Mitra Keuangan adalah uinvestor yang dipercaya membuat uang di dalam / luar bursa dalam UInvest. Setiap deposito dan menarik dana di UInvest, Partner Keuangan (FP) adalah perantara yang membantu uinvestors melakukan operasi keuangan secara efisien.

FP dapat menambahkan metode pembayaran, pada setiap tingkat - ini dilihat oleh ribuan uinvestors segera. Ini menciptakan uang yang sangat besar membuat peluang bagi mereka yang ingin membuat uangnya bekerja.
Sejak diperkenalkan Uinvest "Mitra Keuangan" beberapa waktu lalu, hampir semua prosesor utama bisa digunakan. 

2. Anda dapat melakukan Deposit/Penarikan melalui jasa Mitra Keuangan menggunakan rekening bank lokal anda  Bca, Mandiri, Cimb, Bni, Bri, Danamon dll.
Silakan anda klik menu Money management ---> add fund, kemudian pilih salah satu jasa Mitra keuangan seperti contoh gambar di bawah ini dibawah ini :


Manfaat menjadi FP :

- Cara mudah untuk membuat uang:semua yang Anda butuhkan adalah untuk menjaga  keseimbangan di UInvest dan dalam beberapa uinvestors sistem pembayaran lainnya mungkin tertarik pada.

- Tidak ada batasan untuk penghasilan Anda: Anda dapat mengatur setiap komisi untuk pertukaran.

- Cara Cepat untuk membuat uang: beberapa juta dolar omset bulanan di UInvest adalah milikmu, 
  semua uinvestors akan membayar Anda komisi.

- Prospek besar: memberikan tawaran yang tepat untuk uinvestors dan melihat saldo Anda tumbuh 
  beberapa kali sebulan !
Pilih bisnis untuk berinvestasi

Kami memiliki informasi yang luas tentang berbagai usaha, mulai dari pabrik ke fasilitas manufaktur untuk utilitas untuk properti komersial. Setiap perusahaan memiliki saham, memungkinkan investor untuk menjadi bagian dari bisnis berpotensi sukses.

Layanan fitur ini adalah kesempatan yang unik pada perdagangan saham dengan anggota lain dari Uinvest, cara sederhana untuk mendapatkan nilai lebih ! Harga saham Anda naik dan saatnya untuk melihat bahwa harga meningkat pesat ? dengan bursa saham Uinvest Anda dapat dengan mudah mengelola saham Anda, melihat tren permintaan, dan juga mengawasi tindakan perdagangan anggota lain '. Semua tawaran di selesaikan secara otomatis oleh layanan.

Untuk jumlah uang yang akan Anda isi di akun Uinvest, Anda sendiri yang menentukannya. sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki, pilihan proyek bisnis yang akan Anda beli, harga saham per lembar dan jumlah sahamnya. Silahkan Anda lihat detail tentang proyek bisnis di menu asset management. Di sana terdapat bermacam-macam pilihan proyek bisnis, anda dapat melihat contoh gambar dibawah ini :


Harga bervariasi dengan dividen tiap bulan bervariasi pula. Harga saham dan jumlah stoknya selalu update tiap hari. kami sarankan, Anda membeli saham di proyek bisnis dengan penjual INCA.

INCA adalah user perusahaan Uinvest yang menawarkan harga perdana saham sehingga Anda mendapatkan harga yang paling murah. akan tetapi, sering kali stok yang ditawarkan oleh INCA telah habis diborong oleh para investor. jadi, Anda harus cepat-cepat membeli jika ada proyek bisnis baru yang ditawarkan.

Fitur Umum

Setiap proyek pada halaman Manajemen aset anda memiliki fitur " pembeli dan penjual " (klik pada proyek yang di pilih dan anda akan melihat itu). tabel ini dibagi menjadi dua bagian : "Siapa yang ingin membeli"dan Siapa yang ingin menjual".

Di bawah ini ada daftar anggota saat menempatkan pesanan mereka untuk saham proyek ini. jadi disana anda bisa melihat harga yang di tawarkan persatu saham, jumlah saham untuk membeli/menjual, dan tinggal perintah menempatkan. tabel ini juga memungkinkan anda untuk membandingkan harga yang ditawarkan persaham dengan anggota yang berbeda.






Menempatkan Order

Membeli saham yang tersedia di hasam

Jika anda tertarik di salah satu proyek dan anda ingin membeli beberapa sahamnya, klik pada tombol “Investasi Sekarang” dan anda akan melihat formulir berikut. Disana anda akan melihat bentuk untuk menciptakan “menjual” atau “beli” order. Dalam tab “pembeli dan penjual” ada informasi tentang mereka yang ingin membeli atau menjual saham untuk harga yang di tawarkan dan ketersediaan stok pada umumnya.

Anda hanya perlu menunjukkan jumlah saham yang anda ingin membeli dan harga persaham kemudian klik pada “BUY” tombol. Sebuah dialog pop-up muncul untuk mengkonfirmasi bahwa anda benar-benar membeli saham yang dipilih untuk harga yang di tunjukkan. disana anda juga dapat melihat jumlah total uang yang akan menghabiskan. Untuk menyelesaikan proses pembelian anda klik pada tombol “OK”. Jika pembelian berhasil maka order akan disorot dalam warna hijau dan jumlah saham dibawah citra perusahaan akan meningkat (saham N).




 
Menempatkan pesanan untuk saham yang tidak tersedia dalam stok

Jika anda ingin membeli saham yang saat ini tidak tersedia dalam stok, pesanan anda akan tercantum dalam tabel “Siapa yang ingin membeli”. Perintah ini dianggap “perintah aktif”. namun anda dapat membatalkan kapan saja dengan mengklik ‘palang merah’ sebelahnya. Segera setelah saham yang di butuhkan menjadi tersedia dalam stok atau beberapa anggota memutuskan untuk menjual saham mereka untuk harga yang anda sudah menawarkan. Dinas Share Bursa Uinvest otomatis akan membawa urutan kedalam tindakan dan anda akan melihat daftar saham yang dibeli disaham anda sehingga pesanan anda akan dianggap sebagai “selesai”.



Jual Saham

Jika anda memutuskan untuk menjual sebagian saham dari saham dari proyek tertentu pada tombol tertentu pada tombol “Invest Now” dalam proyek yang diperlukan, mengisi jumlah saham, harga persaham dan tekan “jual”. Jika anda menandai kotak centang ‘memungkinkan pengisian parsial’ maka saham dari pesanan anda dapat dijual secara terpisah. Ketika anda menekan tombol “Jual”, kotak konfirmasi akan muncul. Untuk menyelesaikan proses ini tekan “OK”.

Jika order Sell telah di tempatkan berhasil anda akan melihat pesan berikut :
jika ada pesanan untuk pembelian saham tersebut dan anda menjualnya dengan harga yang sama, Uinvest layanan berbagai bursa akan menyelesaikan pesanan secara otomatis dan bawah citra perusahaan anda akan dapat melihat saham tersisa setelah ini penyelesaian pesanan (Saham N ).
Dengan demikian order dianggap “selesai” jika ada pesanan pembelian tidak untuk saham yang anda jual atau harga berbeda maka order anda akan tercantum dalam table “Siapa yang ingin menjual saham” . pesanan ini dianggap sebagai “perintah aktif”. anda dapat membatalkan kapan saja dengan mengklik icon “palang merah” disamping perintah. Jika anda ingin menjual saham tertentu, tekan “Invest Now” dan “Saham N” dibawah citra perusahaan.

Anda akan melihat kotak berikut : disini anda dapat memilih saham tertentu untuk menjual. Mark checkbox dekat saham dan tekan tombol “OK”. Chekbox ada berarti bahwa saham tersebut ditawarkan untuk dijual tapi masih tidak dibeli. Segera setelah seseorang membeli saham tersebut mereka akan hilang dari table ini.







Mulai membuat uang !
Saham adalah cara untuk menghasilkan uang, asalkan perusahaan itu sendiri menguntungkan. Transparansi mengatur proses ini, memberikan investor ringkasan bulanan pendapatan dan informasi terkait lainnya. Jika bisnis yang sukses, tidak ada batasan waktu untuk menikmati penghasilan investor.
Semua perusahaan ditampilkan di Uinvest menjalani pengawasan ketat oleh tim kita sendiri profesional bisnis. Kami menjamin akurasi dari setiap bisnis kami profil, itulah sebabnya mengapa kita adalah pemimpin dihormati di industri kami. Biaya layanan kami - 10% dari penghasilan Anda (dipotong dari rekening investasi Anda setelah Anda mulai mendapatkan penghasilan Anda) - yang kompetitif dan adil.  Mulailah berinvestasi sekarang !

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keunggulan ini, silakan luangkan waktu untuk membuat account di situs kami daftar



Kami berharap dapat membantu anda dalam ekonomi yang dinamis.

  © 2007 - 2012 Uinvest. All rights reserved 
 
Share this article :

Video Presentation

Latest News

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger