Headlines News :
Home » » Friday newsletter – a few events worth uinvestors' attention

Friday newsletter – a few events worth uinvestors' attention

KEUANGAN MITRA PENINGKATAN MEMBERI SPROUT

Setelah kami memperkenalkan fungsi baru dalam Sistem Mitra UInvest Pembayaran Keuangan, jumlah transaksi serta dolar uang penghargaan meningkat secara signifikan.  
Kami sangat gembira bahwa hanya setelah empat bulan memperkenalkan Keuangan Mitra, sistem penuh keuangan independen sekarang bekerja dengan baik ribuan melayani transaksi per bulan. Pada tanggal 1 Oktober kita akan memulai kontes UInvest untuk menemukan dan penghargaan yang terbaik dari yang terbaik dari mitra keuangan.



UINVEST 2013 

Anda mungkin gatal untuk mencari tahu apa UInvest akan terlihat seperti pada tahun 2013. Rabu lalu manajemen menyentuh pada topik ini serta peluang luar biasa yang akan tersedia untuk uinvestors pada tahun 2013. Dengan UInvest, Anda berada di ujung tombak inovasi ! Klik disini untuk membaca lebih lanjut.

SATU BULAN SEBELUM KIRI KONFERENSI

Ada hanya satu bulan tersisa sampai konferensi! UIC 2012 menyatukan uinvestors dan mereka yang tertarik crowdfunding di Los Angeles pada tanggal 30 Oktober untuk mempelajari tentang hasil yang luar biasa dari kegiatan UInvest serta mengumumkan produk baru yang akan merevolusi seluruh industri! Jika Anda ingin menjadi bagian dari acara tersebut dan menjadi yang pertama untuk mencari tahu apa itu, terburu-buru dan daftar sekarang - sebelum terlambat!

 

UINVEST IKHTISAR KONFERENSI TAMU : TOM Dreesen - A LEGEND HOLLYWOOD

Sebagai tanggal konferensi mendekat, dalam beberapa minggu ke depan kami memutuskan untuk membantu uinvestors mempelajari lebih lanjut tentang speaker bahwa kita memiliki hak istimewa untuk memiliki di konferensi.  
Para tamu pertama yang kami ingin memberitahu Anda tentang adalah Tom Dreesen - legenda Hollywood, seorang pelawak yang luar biasa dan pembicara motivasi. Klik disini untuk membaca lebih lanjut

Surat berikutnya akan dikeluarkan pada hari Jumat 5 Oktober. Menantikan!



Regards,
 

UInvest Support Team

 
Share this article :

Video Presentation

Latest News

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger