Headlines News :
Home » » Kebijakan Periklanan

Kebijakan Periklanan

PERATURAN DAN KEBIJAKAN PEMASANGAN IKLAN

Deskripsi :

Web Support www.uinvest-ua.com sebagai media sarana informasi buat UInvestor, menyediakan uraian tentang  informasi secara lebih mendetail dan layanan konsultasi. selain itu kami juga menyediakan informasi/jasa periklanan kepada para pelaku bisnis online sekiranya dapat memberi manfaat.


Pengguna dapat mengunjungi halaman website dan membaca tentang artikel kami dan fitur, browsing berita setiap saat diperbarui. ketika anda ingin memutuskan untuk membuka kerjasama dengan kami dan mengikuti prosedur yang ada, anda akan diarahkan ke website resmi dan secara otomatis terdaftar sebagai UInvestor kami.

Kami berharap Anda mendapat manfaat dan mendapatkan keuntungan yang menguntungkan dibawah kerangka kerja kemitraan dengan support sistem ini.

Berikut ini adalah aturan dan panduan periklanan :

Pilihan Paket 





Notes :
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya yang sedang terpasang.
  • Materi iklan sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan, sesuai dengan aturan yang berlaku dengan format file JPEG, GIF dan PNG. 
Peraturan
  1. Materi tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, PORNOGRAFI, KEBOHONGAN, PROVOKASI serta semua yang melanggar Hukum yang berlaku.
  2. Materi iklan sepenuhnya tanggung jawab si pemasang iklan, uinvest-ua tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan atau kritikan atas materi iklan.
  3. Iklan dalam bentuk banner di buat oleh Advertiser.
  4. Penggantian iklan hanya dapat dilakukan satu kali dalam sebulan.
  5. Peraturan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Perubahan letak iklan sewaktu-waktu dapat kami rubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu seiring dengan perkembangan dan inovasi yang ada pada website ini.
Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank di bawah ini :









Konfirmasi pembayaran dan data iklan 

Agar iklan Anda segera di proses, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran dan pengiriman data link iklan dan banner melalui

Informasi kontak  :

Blackberry            : 2912143D
Sms only               : +62 85255206290
Email                    : uinvest_ua@yahoo.co.id
Yahoo messenger  : uinvest_ua

Iklan Anda di proses max 1x24 jam setelah proses pembayaran selesai.

Kami memberikan penghormatan kepada pendapat para mitra dan umpan balik sebagai sumber ide-ide baru untuk menyempurnakan program ini. Anda berhubungan dengan support sistem kami yang responsif dan kompeten siap untuk membantu Anda kapan saja dalam memilah isu-isu dan memberikan informasi yang relevan.





Kami berharap dapat membantu anda dalam ekonomi yang dinamis.  
© 2007 - 2012 Uinvest. All rights reserved
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Video Presentation

Latest News

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger